Tips Booking di Agoda

Category: Tempat Wisata 84 0

Agoda merupakan salah satu situs yang melayani pemesanan kamar hotel, hostel, penginapan secara online. Agoda memiliki jaringan hotel di seluruh dunia. Data yang ada di Agoda pun sangat lengkap. Tak heran jika situs ini menjadi salah satu situs wajib bagi para wisatawan sebelum berlibur untuk menentukan hotel yang akan dijadikan tempat menginap nantinya. Jika anda tertarik menggunakan fasilitas untuk membooking kamar hotel melalui Agoda, ada baiknya anda memperhatikan tips-tips berikut ini.

Tips Booking Agoda

1.Pesan lah jauh2 hari dari tanggal keberangkatan karena semakin jauh bakalan semakin murah harganya.
Hal ini merupakan point pertama yang paling penting jika anda memburu harga kamar yang relatif murah. Biasanya pemesanan jauh-jauh hari harganya cukup murah dibandingkan dengan pemesanan dalam waktu dekat atau mepet. Jadi lumayan bukan jika anda bisa berhemat dari biaya hotel anda menginap. Apalgi jika anda berencana menginap dalam waktu yang cukup lama. Tentu akan sangat membantu menghemat pengeluaran anda.

2. Sering2 mengecek agoda karena tiap minggu bahkan tiap hari harga itu bakalan berubah naik turun

Selain point pertama di atas, berikutnya adalah anda harus rajin-rajin mengecek agoda. Biasanya tiap minggunya akan ada perubahan harga. Baik itu melonjak maupun turun harga. Selain itu dengan rajin memantau agoda, anda pun kemungkinan bisa mendapatkan promo atau event tertentu yang sedang atau akan diadakan. Lumayan bukan, untuk hemat pengeluaran.

3. Usahakan mempunyai koneksi internet yang stabil apalagi ketika proses terakhir pembayaran Credit Card

Untuk bisa mengakses situs Agoda tentu dibutuhkan akses internet, nah disarankan untuk menggunakan internet yang stabil dan kencang, Tentu anda tidak mau pada saat registrasi atau proses input data terjadi gangguan internet dan anda harus menguang mengisi data. Ditambah lagi di Agoda juga menerapkan sistem pembayaran melalui kartu kredit. Jadi akses internet cepat dan stabil sangat berguna buat anda.

Tips Tambahan Mengenai Teknis Kartu Kredit
Jika terjadi putus koneksi internet ketika pembayaran Credit Card, jangan panik, langsung kontek bank yang bersangkutan untuk memberi informasi lengkap kejadiannya agar di cek apakah sudah terbayarkan atau belom transaksinya. Jika anda ragu juga bisa minta bantu Cancel pemesanan melalui bank.

Tips Saat Input Data Kartu Kredit
Di bagian data pribadi disarankan untuk mengisi semua data pribadi termasuk no paspor dll agar memudahkan jika melakukan pemesanan kembali. Dan yang terakhir, jangan melakukan transaksi di warnet atau tempat umum, karena data2 kalian (credit card) bisa saja di hack.

Related Articles

Add Comment