Barang Yang Perlu Dibawa Perempuan Saat Travelling

Category: Tips Wisata 57 0

Pernahkah anda berpergian dengan teman perempuan anda? Apakah anda mengamati barang-barang bawaannya? Tentunya perempuan memiliki kecendrungan untuk membawa barang lebih banyak ketimbang pria. Sudah jadi rahasia umum jika pada jika perempuan berpergian barang-barang yang dibawa pasti banyak sekali. Namun tidak semua barang-barang tersebut berdaya guna efektif pada saat travelling. Maka dari itu ada baiknya anda para perempuan memperhatikan barang apa saja yang akan anda bawa saat travelling. Usahakan untuk membawa barang yang diperlukan seperti berikut.

Barang Yang Perlu Dibawa Perempuan Saat Travelling

1. Sleeping Bag
Jika anda berencana untuk melakukan perjalan wisata ke tempat-tempat bernuansa alam terbuka, maka bawalah sleeping bag untuk berjaga-jaga. Anda tidak bisa menentukan kapan anda sampai ditujuan dengan pasti.

2. Sepatu Trekking
Bagi anda yang ingin mendaki gunung, sepatu trekking wajib anda bawa. Selain itu jangan lupa membawa sandal dan sepatu sport yang nyaman.

3. Sarung dan Handuk
Anda bisa menggunakan sarung sebgai selimut. Sedangkan handuk tentu wajib dibawa jika anda tidak berencana menginap di hotel.

4. Topi atau Payung
Jika anda berencana untuk mengunjungi tempat yang memiliki iklim cukup panas, maka bawalah topi utnuk melindungi anda dari panas, atau anda pun bisa membawa payung untuk melindungi anda dari terik matahari dan hujan.

5. Senter
Bawalah senter kecil utnuk penerangan malam jika anda berencana melakukan kegiatan di alam terbuka seperti berkemah.

7. Tissue
Tissue berguna untuk mengganti air, jika memang di tempat tujuan anda tidak tersedia air. Usahakan membawa tissue bawash.

8. Sabun dan peralata mandi lainnya.
Untuk MCK.

9. Air Minum
Kemana pun anda pergi, jangan pernah lupa membawa air minum. Air minum berguna untuk mencegah anda dari dehidrasi saat perjalanan.

10. Obat-obatan dan vitamin
Usahakan untk selalu membawa obat-obatan. Anda tidak akan pernah tau bagaimana kondisi anda dalam 24 jam ke depan. Anda pun bisa membawa suplemen atau vitamin untuk menjaga tubuh anda tetap bugar.

11. Sun Block
Bawalah sun block jika tida ingin kulit anda terbakar.

12. Alat Tulis
Alat tulis seperti bolpen, buku catatan penting dan kartu identitas jangan sampai ketinggalan.

13. Tas Pinggang Kecil
Bawalah tas pinggang tipis/kecil yang tidak terlalu terlihat untuk menyimpan dompet, ponsel,

14. Ponsel
Wajib, sebagai alat komunikasi.
dokumen perjalanan

Related Articles

Add Comment