Ini Dia Barang-Barang Hotel yang Paling Sering Dicuri

Category: Tips Wisata 148 0

Meninginap di Hotel tentu sangat menyenangkan, apalagi hotel tempat kita menginap memiliki fasilitas yang lengkap. Namun tahukah anda beberapa tamu yang menginap di hotel sering membawa pulang barang-barang di hotel.  Barang-barang apa saja yang biasanya sering dicuri tamu hotel?

Ini Dia Barang-Barang Hotel yang Paling Sering Dicuri | Biasputih.com

1. Handuk
Sudah tak asing lagi, handuk hotel memang menjadi sasaran empuk pencurian. Biasanya para tamu tertarik dengan handul hotel karena dianggap memiliki kualitas yang baik, entah itu ketebalannya atau kelembutannya. Namun anda harus berhati-hati, di beberapa hotel, kini memasang microchip pada handuknya untuk melacak keberadaannya.

2. Baterai
Ya, baterai juga tak luput menjadi target pencurian oleh tamu hotel yang iseng. Biasanya baterai yang ada di dalam remote televisi, AC dan benda eletronik lainnya menjadi sasaran empuk.

3. Bantal
Bantal hotel pun sering menjadi target pencurian. Bantal hotel terasa empuk dan nyaman, hal ini pula yang membuatnya menjadi incaran tamu hotel yang nekat dan iseng.

4. Minuman di Minibar
Bukan rahasia lagi kalau minuman di minibar hotel dibanderol dengan harga mahal. Alhasil, banyak tamu memilih untuk menyelundupkan minuman tersebut.

5. Sandal
Sandal hotel juga tak luput dari keisengan para tamu hotel. Apalagi beberapa waktu lalu sedang tren menggunakan sandal hotel di tempat-tempat umum. Selai bentuknya yang kecil dan mudah dibawa, sandal hotel pun dianggap cukup unik untuk dijadikan fashion sehari-hari.

6. Alat Makan
Pisau, garpu dan garpu juga sering hilang dari kamar hotel. Biasanya pelaku mencuri barang-barang tersebut karena merasa kecewa dengan pelayanan hotel.

7. Asbak
Asbak atau tempat puntung rokok juga menjadi sasaran empuk pencurian. Biasanya yang mengambil asbak adalah para perokok yang menilai asbak tersebut cukup unik dan mudah untuk diselundupkan.

8. Tanda “Do Not Disturb”
Di pintu kamar biasanya ada tanda “do not disturb”, nah benda ini juga sering dicuri oleh tamu hotel yang iseng. Karena desain yang berbeda-beda dengan ciri khas masing-masing hotel, banyak tamu mengambil item ini dan mengoleksinya sebagai kenang-kenangan.

Related Articles

Add Comment