Travelling Praktis dengan Satu Tas! Kenapa Tidak!

Category: Tips Wisata 31 0

Travelling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan, selain bisa m=oergi menyaksika tempat-tempat baru yang menyajikan keindahan, anda pun bisa memanfaatkan momen travelling untuk merefresh otak dan pikiran dari semua kepenatan aktivitas sehari-hari. Nah, tentu anda tak ingin travelling dengan mebawa segudang barang kan? Hal tersebut dirsasa hanya merepotkan saja. Untuk itu ada baiknya anda simak tips berikut ini untuk travelling yang praktis hanya dengan berbekal sebuah tas saja.

Travelling Praktis dengan Satu Tas! Kenapa Tidak! | Biasputih

Pilih tas yang sesuai
Pilihlah tas sesuai dengan kondisi travelling anda. Jika anda berniat untuk berpegian atau berlibur dalam waktu yang lama, maka bawalah tas dengan ukuran yang besar. Anda bisa menggunakan tas ransel jika ingin bepergian secara backpacker. Selain praktis tentu memudahkan anda saat membawanya.

Prioritaskan barang-barang penting
Bawalah barang-barang sesuai kebutuhan. Jika anda bingung, anda bisa mekategorikannya terlebih dahulu. Misalnya pisahkan mana barang yang bersifat pribadi, sepeti pakaian, gadget dan keperluan pribadi lainnya. Namun ada juga barang yang bisa dibagi bersama teman seperjalanan. Untuk peralatan mandi ataupun barang yang bisa dibeli di tempat traveling sebaiknya tak perlu dibawa.

Packing dengan metode gulung
Untuk menghemat ruang simpan barang di tas anda, anda bisa menggulung baju anda sehingga ukurannya jauh lebih kecil dan tidak banyak memakan tempat. Untuk barang-barang seperti charger atau obat-obatan bisa taruh di bagian depan tas atau di kantong kecil. Selain itu, jangan bawa baju berlebihan. Bawa baju yang praktis.

Bawa tas kecil yang mudah dilipat
Jangan lupa bawa tas kecil. Tas kecil ini nantinya bisa anda gunakan disaat jalan-jalan. Tas besar bisa anda simpan di hotel atau penginapan.

Pilih gadget Anda
Jangan bawa gadget berlebihan. Pilihlan yang paling dibutuhkan seperti smartphone yang kini sudah bisa mencakup semua aspek dengan beragam aplikasi pendukung yang memudahkan para traveller.

Related Articles

Add Comment